Thursday, February 3, 2011

DIA DAN SAYA SI RUSUK KIRINYA...

✿◕ ‿ ◕❀ Tuk Seseorang yg ada dalam Do’aku ✿◕ ‿ ◕❀



Yaa……Rabbi……..


Aku berdoa untuk seseorang yang akan menjadi bahagian dari hidupku.Insya ALLAH
Seseorang yang sangat mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu.
Seorang yang akan meletakkanku pada posisi di hatinya setelah Engkau dan Nabi Muhammad SAW.
Seseorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri,
tapi juga untuk-Mu dan orang lain wajah, fizikal, status atau harta tidaklah penting
Yang terpenting adalah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau
Dan berusaha menjadikan sifat-sifat baikMu ada pada pribadinya.
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup.
Sehingga hidupnya tidak sia-sia.

Seorang yang memiliki hati yang bijak, tidak hanya otak yang cerdas.
Seorang yang tidak hanya mencintaiku, tapi juga menghormatiku.
Seorang yang tidak hanya memujaku, tetapi juga dapat menasihatiku.
Seorang yang mencintaiku bukan karena fisikku, hartaku atau statusku tapi karena Engkau.
Seorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi.
Seorang yang membuatku merasa sebagai orang yg solehah ketika aku berada di sisinya.
Seorang yang bisa menjadi asistant sang nahkoda kapal.
Seorang yang bisa menjadi penuntun kenakalan balita yang nakal.
Seorang yang bisa menjadi penawar bisa.
Seorang yang sabar mengingatkan saat diriku lancang.

Ya..Rabbi……

Aku tak meminta seseorang yang sempurna.
Hingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu.
Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.
Seorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.
Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya.
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya lebih hidup.

Aku tidak mengharap dia semulia Abu Bakar Radhiyallahu,
Atau setaqwa Ummar Radhiyallahu, pun setabah Uhtman Radhiyallahu,
Ataupun sekaya Abdurrahman bin auf Radhiyallahu, setegar Zaid Radhiyallahu
Juga segagah Ali Radhiyallahu, apalagi setampan Osama Radhiyallahu.
Aku hanya mengharapkan seseorang,
Yang punya cita-cita mengikuti jejak mereka,
Membangun keturunan yang soleh dan solehah,
Membangun peradaban,
dan membuat Rasulullah SAW bangga di akhirat nanti.
Karena aku sadar aku tidak semulia Fatimah Az-Zahra,
tidak setaqwa Aisyah Radhiyallahuanha Pun tidak secantik Zainab Radhiyallahuanha,
apalagi sekaya Khodijah Radhiyallahuanha.
Aku hanyalah seseorang yang punya cita dan cinta yg selalu mengharapkan Redha-Mu

Ya…..Rabbii …….

Aku juga meminta, Jadikanlah ia sandaran bagiku.
Buatlah aku menjadi seseorang yang dapat membuatnya bangga.
Berikan aku hati yang sungguh mencintai-Mu sehingga aku dapat mencintainya dengan sepenuh jiwaku.
Berikanlah sifat yang lembut, sehingga auraku datang dari-Mu.
Berikanlah aku tangan sehingga aku mampu berdoa untuknya.
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak kebaikan dalam dirinya.
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana,.
Mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat.

kukuhnya benteng tidak bisa dibangun dalam semalam, 
namun bisa hancur dalam sedetik.
Kota Baghdad tak dibangun dalam sehari, 
namun bisa hancur dalam sekejap.
Perkawinan tak diragutt dalam pertimbangan sesaat, 
namun bisa saja terberai dalam sesaat.
Pernikahan, bukanlah akhir dari sebuah perjalanan.

Tapi awal sebuah langkah.
Kerananya, jadikanlah kelak pernikahan kami sebagai titian.
Untuk belajar kesabaran & redha-Mu, ya Rabbi.
Dan bilamana akhirnya kami berdua bertemu,
aku berharap kami berdua dapat mengatakan:


' Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah 

memberikan kepadaku pasangan yang

dapat membuat hidupku menjadi sempurna '.

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat
Dan Engkau akan membuat segalanya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan….Aamiin!

Wallahu’alam .....







No comments:

Post a Comment